Sabtu, 19 Februari 2011

Referral Cash Back ( RCB ) Hot

Saya menawarkan Paket RCB bagi agan-agan yang berminat menjadi DR (Direct Referral) saya. Setiap PTC yang agan2 ikuti akan mendapatkan bonus RCB sebagai berikut:

1. Setiap 100 klik iklan standard dapat $0.30 (berlaku kelipatan)
2. Setiap agan PO dapat $0.20 (+ $0.10 setiap PO berikutnya)

Jika agan-agan berminat silahkan daftar di PTC berikut dengan mengklik banner yang ada:

1. Idr Clickit


2. Onbux


3. Neobux

List DR:
-mirzadhadju (40 Clicks)

4. Buxera
BuXera
List DR:
-d2pren (26 Clicks)
-burnawan (37 Clicks)
-ilulrcb (0 Clicks)

5. Vcbux
vcBux
List DR:
-d2pren (3 Clicks)
-burnawan (41 Clicks)


6. Vynbux

List DR:
-burnawan (36 Clicks)
-d2pren (12 Clicks)
-mirzadhadju (5 Clicks)
-jajang1987 (4 Clicks)


7. Globobux

List DR:
-d2pren (43 Clicks)
-burnawan (40 Clicks)


8. Marihuanabux
Image and video hosting by TinyPic
List DR:
-burnawan (46 Clicks)

Jangan Lupa Clear Cookies dulu sebelum mendaftar!!!

Setelah daftar segera cek email verifikasi di folder inbox/spam di email yang agan daftarkan (jika ada).
Jika sudah daftar jangan lupa kirim Username & email Paypalnya ke sawamura_masahiro@yahoo.com. Perhatikan kolom referrer harus nama saya "ridwansaleh".

Format konfirmasi via email:
username=
PTC=
email PP=

Penting diperhatikan!!

Program RCB ini tidak berlaku jika:
- PTC yang dimaksud scam.
- Akun saya di PTC tersebut kena Suspend & tidak bisa dipulihkan lagi.
- Akun PP saya kena Limited & tidak bisa dipulihkan lagi.
- Anda sebagai DR saya tidak melakukan klik iklan standard 5 hari berturut-turut tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu via email/pesan.


Terima kasih

info:
-RCB telah dikirimkan kepada burnawan & d2pren per tanggal 7 februari 2011, pukul 21.48 WITA. Jangan lupa posting di blog ya..
-Bonus RCB 35 klik telah dihilangkan tapi tetap berlaku bagi yang namanya telah ada didalam list DR diatas & mengikuti tetap mengikuti paket RCB yang dulu.
-Paket RCB untuk sementara ditutup. Yang mendaftar diatas tgl 11 Februari 2011 tidak mendapatkan RCB.

11 komentar:

  1. Mantap bisnisnya bang! kunjung balik ya!

    BalasHapus
  2. OK Boss, saya ikut 5 PTC yang terakhir sekaligus...

    BalasHapus
  3. @faizin: vynbux memang masih baru tp bisa dikatakan legit...Registerer Company & domainnya sampai 2013..
    @wawan: sip...ditunggu konfirmasinya..

    BalasHapus
  4. list PTC-nya mantep smua nie,,,
    sukses sob
    salam kenal

    BalasHapus
  5. RCB kecil banget, rugi jadi Downline lu.

    BalasHapus
  6. @anonim:terserah..kan gak ada pemaksaan..

    BalasHapus
  7. bonus nya PO? kalo tiap perklik dapet RCB?jadi perklik kita dibayar berapa dari agan?biar saya itung dulu gitu gan :D

    BalasHapus
  8. @arfa88: diatas sudah ada tertera bonusnya gan...

    BalasHapus
  9. Bro, RCBnya mana nih?
    Ane ngikut PTC entedg account D2PREN
    di PTC: VCBux, GloboBux, BuXera, VynBux
    PP ane: d2pren@yahoo.com

    BalasHapus