Jumat, 21 Januari 2011

Cara Pasang Widget Jam di Blog

cara pasang jam di blogspot sangatlah mudah, untuk pasang jam di blogspot. Ada beberapa cara dan pilihan yang dapat anda coba, banyak sekali situs-situs penyedia jam yang memberikan jamnya gratis secara cuma-cuma kepada anda, disamping mempercantik tampilan blog anda. Pemasangan jam diblogspot juga membantu anda mengingatkan waktu, sangat penting lagi untuk menunjukan waktu sholat. Berikut situs - situs penyedia jam yang bagus-bagus.

Adapun situs-situs penyedia jam tersebut adalah

1. http://www.clocklink.com
Caranya masuk kesitus cloclink, kemudian kemenu gallery jam disini, dan pilih jam yang kamu suka. Ada jam analog, jam animasi, dan jam digital di situs ini. Anda tinggal pilih yang mana disuka. Warna dan bentuk apa, seperti ini tampilan beberapa jam dari clock link.



2. http://www.al-habib.info/islamic-clock
Situs ini menyediakan jam-jam bernuansa islami, bahkan tidak hanya jam. Kalender, widget mutiara islam, dan banyak lagi aksesoris yang bisa anda gali dari situs ini. Berikut contoh jam yang dapat anda pasang di blogsot anda dari situs ini.


Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1:
Masuk ke link widget jam yang telah disediakan diatas kemudian copy kodenya

Langkah 2:
Login ke blogger. Lalu pilih Tata Letak pada halaman Dasbor anda, kemudian dilanjutkan dengan mengklik Elemen Halaman. Setelah itu anda klik Tambah Gadget, klik HTML/Javascript.

Langkah 3:
Paste kode yang anda copy tadi.

Langkah 4:
Jangan lupa klik Save dan Lihat hasilnya.

Masih banyak lagi situs-situs penyedia jam gratis yang dapat anda kunjungi, namun kedua situs diatas dapat mewakili anda dalam berburu widget jam, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar