Senin, 10 Januari 2011

Cara Membuat Akun Alertpay

AlertPay ialah layanan internet payment yang bisa digunakan untuk menerima dan mengirim uang online dengan aman dan cepat. Sesama anggota AlertPay bisa melakukan transaksi online. Selain itu, bukan anggota pun diperbolehkan melakukan transaksi. Setiap transaksi akan disertai dengan proof of payment.

Sebenarnya bukan hanya AlertPay saja layanan internet payment yang ada saat ini, ada juga PayPal, Liberty Reserve dan lain-lain nya, cuma pada postingan di blog Selang Seling kali ini saya akan membahas cara mendaftar atau membuat akun di AlertPay.

Baiklah untuk membuat akun nya silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut :

1. Untuk mendaftar nya silahkan klik di sini "Register".

2. Pilih akun jenis "Personal Pro", maksudnya adalah pada akun jenis ini sobat bisa mengirim uang dan menerima juga. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di screen shoot di bawah ini :

alertpay  personal pro
Klik pada gambar untuk memperbesar

3. Setelah klik tombol "Next" maka sobat akan disodori form "Contact Information", isi form-form tersebut sesuai data diri sobat yang asli, ingat yang ASLI!!!


4. Setelah semua form diisi lalu klik tombol "Next" lagi.


5. Lalu akan muncul lagi form "AlertPay Account Login", isi form-form tersebut sesuai data yang sobat inginkan. Untuk "PIN" transaction isikan sesuai nomer yang sobat inginkan, PIN ini digunakan ketika sobat akan bertransaksi menggunakan AlertPay ini jadi semacam PIN pada kartu kredit atau kartu ATM itu. Untuk "Third Party Information" pilih saja "No". Setelah semua form diisi komplit klik tombol "Register".

6. Selanjutnya AlertPay akan mengirim link verifikasi pembuatan akun ini ke email sobat, karena itu bukalah email sobat dan cek apakah sudah ada email kiriman dari AlertPay? Jika sudah klik lah link yang di berikan oleh AlerPay tersebut.

7. Lalu "Login" dengan menggunakan email dan password yang sobat bikin tadi, dan tadaaa...akhirnya jadi juga akun AlertPay nya.

8. Selesai.

NB : Akun yang baru sobat buat tadi belum di verifikasi oleh pihak AlertPay, cara untuk memverifikasinya akan saya berikan lain kali.


sumber: http://www.selangseling.co.cc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar