Minggu, 09 Januari 2011

DbClix...PTC Very Recommended

DbClix ini adalah salah satu pesaing IDR-Clickit yang notabene nya adalah PTC No. 1 di Indonesia. Domain DbClix juga sudah registered di Comodo CA Limited, ini yang membuat saya yakin bahwa DbClix bukan scam. DbClix ini berdiri sejak 2 Juni 2009, setidak nya begitu info yang saya dapatkan (lihat gambar dibawah).
dbclix

Sebagai anggota, anda dapat memperoleh pendapatan cukup dengan melihat semua iklan yang di tampilkan. Banyak member yang sudah bergabung dan sudah mendapatkan hasilnya. Walaupun saya sendiri memang belum merasakan hasilnya karena saya juga member baru tapi saya sendiri berkeyakinan bahwa DbClix adalah PTC yang benar-benar terbukti membayar dan tidak menipu alias scam.

Pendapatan yang akan anda terima bervariasi tergantung status member anda (lihat screen shoot dibawah).

dbclix

Untuk pembayarannya sejauh ini baru menggunakan rekening bank BNI, BCA & Mandiri. Pembayaran perdana anda harus mengumpulkan minimal 50 point dan Rp. 20.000,- pada saldo utama, pembayaran kedua = Rp. 50.000,-, pembayaran ketiga = Rp. 75.000,-, pembayaran keempat dan seterusnya = Rp. 100.000,-.

Untuk mendaftar nya (GRATIS) silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Untuk masuk ke DbClix silahkan klik disini atau klik pada baner dibawah ini :

DbClix

2. Untuk "Registrasi" klik tombol "Registrasi" yang ada di navbar bagian atas.

3. Lalu akan muncul form-form kosong, isilah form-form tersebut sesuai data diri sobat.

4. Setelah semua form diisi, masukkan "Security Code" nya lalu centang kolom yang ada tulisan "Saya telah membaca Ketentuan Layanan Situs dbclix.com dan setuju dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini tanpa pasksaan dari pihak manapun".

5. Kemudian DbClix akan mengirimkan kode aktifasi ke email anda, sekarang bukalah email anda lalu copy paste kode tersebut kedalam "Box Aktifasi" lalu masukan juga "Security Code" nya lalu "Submit".

6. "Login" ke akun sobat.

7. Untuk melihat iklan-iklan nya, silahkan anda klik tombol "Klik Iklan" pada navbar bagian atas.

8. Setelah itu akan muncul list iklan yang siap anda klik. Untuk memulainya klik salah satu judul iklan tersebut sampai muncul titik kuning (lihat gambadibawah), lalu klik lagi titik kuning tadi sehingga muncul halaman baru yang akan menampilkan konten dari iklan tersebut.

dbclix

9. Tunggu iklan nya terbuka semua nya, jika sudah terbuka akan muncul "Progres Bar" dibagian atas kiri, tunggulah "Progres Bar" tersebut sampai penuh (lihat gambar dibawah).

dbclix

10. Setelah "Progres Bar" penuh akan muncul tombol yang bertuliskan "Klik di sini", lalu klik lah tombol tadi dan tunggu beberapa saat sampai tanda bintang muncul (lihat gambar dibawah). Jika tanda bintang sudah muncul itu berarti saldo anda sudah bertambah.

dbclix

dbclix

dbclix

11. Untuk meng-klik iklan yang lain nya, lakukan lah langkah-langkah seperti pada nomer #10 tadi.

12. Selesai...

Semoga Bermanfaat


sumber:www.selangseling.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar